Syahrini Syuting Video Klip Bersama Kru First Travel

Syahrini datang ke Sidang First Travel di PN Depok
Sumber :
  • Zahrul/VIVA.co.id/DEPOK

VIVA – Syahrini menjadi saksi dalam sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin, 2 April 2018. Dalam sidang tersebut, Syahrini mengaku melakukan syuting video klip saat menjalani serangkaian umrah di Tanah Suci pada 26 Maret 2016 silam.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

"Iya. Saya punya lagu religi Ramadan tahun lalu, judulnya, I Love You Allah. Sekalian saya syuting," katanya ketika ditanya Jaksa Penuntut Umum.

Wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut pun menambahkan, semua kru peliputan tersebut sudah disediakan oleh pihak First Travel.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Sudah disediakan dari First Travel, ada dua orang, satu videoggrafer, satu lagi fotografer. Saya hanya posting saja," katanya lagi.

Syahrini berkali-kali mengaku tak tahu menahu soal isi kerja sama manajemannya dengan First Travel. Dia hanya harus mengunggah dua kali setiap harinya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Saya mengunggah video yang sudah diedit oleh tim First Travel. Tidak ada kata-kata khusus, hanya hashtag #VVIPFirstTravelUmrah," ujarnya.

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023