Video: Ijab Kabul Pernikahan Baby Margaretha, Awas Baper

Baby Margaretha resmi menikahi Christian Bradach
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebriti Baby Margaretha resmi menikahi kekasihnya, pria bule bernama Christian Bradach di Bandung, pada Minggu 1 April 2018. Wanita yang menjadi model majalah pria dewasa itu, lantas berbagi momen bahagianya lewat unggahan video di Instagram.

Baby Margaretha Hamil Besar, Suami Bulenya Makin Protektif

Aura bahagia tampak terpancar pada wajah kedua mempelai. Senyum Christian terlihat merekah, ketika ia dan Baby berfoto sambil memegang buku nikah. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Baby dan Christian telah berpacaran selama setahun.

Meski berpasangan dengan pria bule, Baby melangsungkan sesi ijab kabul dengan adat Sunda. Ia tampak anggun dalam balutan kebaya warna krem. Serasi dengan setelan beskap Christian yang berwarna senada.

Alasan Baby Margaretha Kapok Pacaran dengan Berondong

Dalam video yang diunggah Baby, ia menuliskan keterangan yang berisi ucapan terima kasih pada semua orang yang telah membantunya mewujudkan momen pernikahan yang tak terlupakan.

Words can't express how Thankful we are for your big support to make our Wedding unforgetable, Thank You So Much.. ,” caption di video itu.

Baby Margaretha Terima Kasih Diisukan Hamil di Luar Nikah
Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian

Lahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Tahan Mules Sampai Pagi

Senin 23 Juli 2018 bayinya lahir lewat persalinan normal

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018