Nagita Slavina Blak-blakan Sebut Ayu Ting Ting Kampungan

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Ayu Ting Ting, tidak lepas dari kabar miring yang menimpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pedangdut Sambalado tersebut disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Beberapa waktu lalu, Ayu terlihat sengaja berjoged di depan Raffi, saat berada di program acara Brownies yang disiarkan Trans TV. Tanpa bisa berkata-kata, Raffi terlihat mundur dan menutupi wajahnya.

Pada program acara Republik Sosmed yang tayang pada Minggu 1 April 2018, Nagita sengaja diperlihatkan video, saat Ayu Ting Ting mengibaskan rambut dan bergoyang di hadapan suaminya itu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Nagita yang tampil dengan kostum Mario Bros, langsung mengeluarkan ekspresi terkejut, mata dan mulutnya sontak terbuka.

Setelah selesai, Nagita terlihat tersenyum dan bertepuk tangan. Sementara itu, Raffi terlihat salah tingkah. Ayu Dewi dan Gracia Indri sebagai pemandu acara juga tampak kehabisan kata-kata. “Beb, ayo kita pulang aja takut ada yang runtuh,” seloroh Ayu Dewi membuat suasana lebih mencair.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sebagai bagian dari permainan, Ayu Dewi memberikan waktu lima detik untuk Nagita memberikan komentarnya atas video tersebut. “Kampungan. Norak!” seru Nagita yang sudah tidak sabar menjawab.

Saat ditanya Raffi mengapa jawabannya seperti itu, Nagita merasa hal tersebut tidak pantas dilakukan oleh wanita.

“Soalnya, yang kayak gitu-gitu emang kampungan dan norak sih. Ya, enggak banget aja. Enggak tahu ya, kalau buat saya sebagai perempuan emang enggak pantas,” tegas ibu anak satu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya