Video Blac Chyna Mengamuk di Taman Bermain Jadi Viral

Rob Kardashian dan Blac Chyna
Sumber :
  • Instagram Blac Chyna

VIVA – Menjadi orang terkenal ternyata membuat Blac Chyna tidak nyaman. Sebuah video beredar saat model berusia 29 tahun ini tengah berkelahi dengan seseorang di Six Flags Magic Mountain di Valencia, California, pada  Minggu, 1 April. 

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Dilansir dari laman aceshowbiz, Selasa 3 April 2018, dalam beberapa video yang telah menjadi viral itu, ia terlihat melepaskan jaketnya,bahkan mengayunkan sebuah kereta dorong berwarna merah muda.

Sebelumnya, mantan Rob Kardashian ini terlihat berargumen dengan seorang pria, namun pacarnya yang jauh lebih muda YBN Almighty Jay mencoba menghentikannya.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Tidak jelas apa yang menyebabkan perkelahian itu, tetapi caption di satu postingan Twitter yang membagikan video itu menuliskan, 

"Blac Chyna bertempur dengan kereta dorong di Six Flags karena mereka mengatakan bahwa lelaki itu belum cukup dewasa untuk menumpang.”

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Saat itu Blac Chyna  membawa kedua anaknya yakni King dan Dream untuk bermain di taman tersebut. Setelah peristiwa itu, Ia kemudian menuliskan penjelasan lewat Instagram Storiesnya.  

"Menjadi terkenal cukup sulit karena berurusan dengan pengawasan, tetapi ketika seseorang merasa nyaman untuk datang dan menyentuh anak Anda, itu adalah cerita lain." 

Blac Chyna juga menambahkan bahwa dia akan melindungi anak-anaknya dengan segala cara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya