Melaney Ricardo Tolak Barang KW untuk Endorse

Melaney Ricardo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Sebagai seorang publik figur merupakan hal yang wajar bagi mereka menerima berbagai barang endorse untuk bantu mempromosikannya. Namun tidak semua jenis barang dapat mereka terima dan bertengger di akun media sosialnya, seperti Melaney Ricardo. 

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Istri Tyson Lynch James tersebut mengaku bahwa tidak semua barang ia terima terlebih lagi barang-barang dengan kualitas tidak asli atau  KW serta para pedagang online shop yang tidak begitu jelas bisnisnya.

"Aku biasanya enggak mau barang KW atau palsu,  terus aku enggak ambil yang misalnya aneh-aneh, HP,  bisnis yang aku enggak tahu.  Tapi yang lainnya sih selama aku bisa support  ya aku akan bantu,”  kata  Melaney   lama ini.  

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Di samping itu, aktris sekaligus presenter ini merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan para pebisnis di Usaha Kecil dan Menengah (UKM) terhadap daya tarik pembeli apabila menggunakan Melaney sebagai  model barang yang mereka jual.

"Aku bersyukur wajah aku bisa memberi keuntungan buat olshop dan UKM. Mereka pikir 'wah dengan dipakai Melaney bisa menarik perhatian', tutur perempuan kelahiran tahun 1981 tersebut.

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Perihal harga, diakui Melaney ia memiliki tarif khusus untuk sebuah perusahaan apabila ingin dipublish, sementara endorse yang diberikan oleh online shop biaya yang dipatok cenderung fleksibel.

"Kalau perusahaan ada tarif khusus buat publish, tapi kalau online shop aku lebih nego,  karena kan itu lebih perorangan usaha UKM jadi aku mau mensupport mereka juga," tuturnya.

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021