Jalan ke Bali, Harga Baju Jessica Eks SNSD Bikin Tercengang

Jessica SNSD dengan make up
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan anggota girlband SNSD, Jessica tertangkap kamera tengah berada di pulau Dewata, Bali. Datang ke negara beriklim tropis seperti Indonesia, Jessica rupanya lebih nyaman menggunakan pakaian super mini untuk menemani kegiatannya berkunjung ke berbagai tempat indah di Bali, seperti Jimbaran. 

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Jessica terlihat cantik dengan mini summer dress sleeveless, kaca mata hitam, dan flat shoes, Jessica tampil santai dan memesona. Namun, siapa sangka, hanya untuk tampil seperti dirinya, harus merogoh kocek hingga setelan belasan juta rupiah.

Dikutip dari akun Instagram @coppamagz, Jessica menggunakan kaca mata dari brand fashion yang ia miliki yaitu BLANC & ECLARE, ‘Paris (Oatmeal),' brand milik pribadi kaca mata tersebut senilai US$260 atau setara dengan kurang lebih Rp3,5 juta. 

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

Berikutnya, adalah mini dress yang membuatnya tampak seksi dan menawan. Mini dress tersebut merupakan produk dari LOVERS + FRIENDS, ‘Lemon Lime Dress,’ dengan harga US$168 atau sekitar Rp2,3 juta.

Terakhir dan paling mencengangkan, adalah alas kaki yang digunakan. Sandal putih yang berpadu dengan warna cokelat di bagian luar itu merupakan produk dari HERMÈS, ‘Oran Sandals’, senilai US$703 atau jika dikonversikan menjadi sekitar Rp9,6 juta.

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

Jika di totalkan hanya untuk jalan-jalan ke pantai, Jessica menghabiskan uang sekitar lebih dari Rp15 juta. Walau begitu, seperti yang sudah diketahui, Jessica memang dikenal sebagai artis yang tak pernah asal dalam berpakaian.

Kakak artis cantik Krystal ini tak segan menghabiskan uang yang cukup banyak walaupun hanya jalan-jalan santai. Namun, hasilnya memang tak pernah buruk. 

Netizen yang mengetahui hal tersebut juga dibuat terheran-heran, bahkan ada yang menyebut apa yang digunakan Jessica masih belum bisa menyamai Syahrini. 

"Masih kalah sama @princessyahriniwkwkwkwkwk," kata seorang netizen, sementara yang lain berkomentar, "Horaaang kayaa mah bebas iyaak gak mbak jess," dan "Itu mah uang receh min bagi artis artis korea sekelas jessica jung. Ya ngga."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya