Hadiah Khusus Krisdayanti dari Kontestan Indonesian Idol

krisdayanti
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Usai berduet dengan salah satu kontestan Indonesian Idol, Joan, lewat lagu Mahadaya Cinta, Krisdayanti mendapatkan hadiah khusus dari dari peserta asal Papua tersebut. Hadiah itu berupa sebuah ikat kepala, yang berasal dari bulu burung Kasuari.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Dengan antusias, Krisdayanti langsung meminta Joan sendiri yang memakaikannya di atas panggung, setelah mereka berduet.

"Jadi ini tuh sirkam rambut dan ikat kepala dari burung Kasuari. Katanya, untuk orang-orang tertentu yang dihormati di sebuah acara. Jadi saya merasa terhormat," kata Krisdayanti saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 2 April 2018 .

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Penyanyi yang akrab disapa KD itu berharap, duetnya dapat memberikan semangat untuk Joan dalam perjuangannya di Indonesia Idol 2018. "Mudah mudahan kehadiran saya yang sederhana ini bisa membantu Joan untuk lebih percaya diri, dan bisa menjadi kenang-kenangan untuk kariernya dia," ujarnya.

KD mengaku, sebagai orang yang pernah berjuang di ajang pencarian bakat semacam ini, kiranya semua orang memang harus mengalami momen-momen berharga dalam menjalaninya.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas
Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024