Pengakuan Misterius Jenna Dewan Sebelum Kabar Cerai Diungkap

Channing Tatum dan Jenna Dewan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Channing Tatum dan Jenna Dewan dikenal sebagai salah satu pasangan paling serasi di Hollywood. Pasangan ini kerap tampil mesra dan kompak di depan publik, serta nyaris tak pernah diterpa isu tak sedap. Namun tiba-tiba, Channing Tatum, lewat akun Instagramnya, Selasa, 3 April 2018, mengumumkan bahwa mereka akan bercerai.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

"Kami memilih untuk berpisah sebagai pasangan secara baik-baik. Kami saling jatuh cinta selama bertahun-tahun dan melewati perjalanan luar biasa bersama. Sungguh tidak ada yang berubah tentang bagaimana kami mencintai satu sama lain, tapi cinta adalah petualangan yang indah yang membawa kami ke jalan yang berbeda untuk saat ini," kata Channing Tatum dalam unggahannya.

Tampak begitu harmonis, namun rumah tangga pasangan ini pun akhirnya harus kandas. Dilansir dari E! Online, Jenna pernah ketahuan memberi pernyataan yang membingungkan saat wawancara dengan Health untuk edisi Maret 2018 belum lama ini.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

"Ketika orang-orang bilang kami punya hidup yang sempurna, aku ingin berteriak dan mengatakan pada mereka bahwa tidak ada siapapun yang sempurna," katanya. 

Dia juga melanjutkan, "Aku rasa memang ada yang selalu sangat cocok. Sangat cocok selama kalian tumbuh bersama dan aku rasa sampai titik ini, kami sudah benar-benar tumbuh bersama."

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum

Saat perayaan Oscar beberapa waktu lalu, Jenna Dewan hadir bersama sahabatnya, tanpa Channing Tatum. Ketika ditanya, Jenna hanya menjawab dengan gurauan bahwa yang pasti Channing tak sedang menghadiri pesta Jay-Z dan Beyonce. 

Jenna pun terlihat sendiri ketika datang ke iHeart Music Awards. Dia hanya bilang bahwa sang suami sedang ada pekerjaan kala itu.

Perjalanan cinta Channing dan Jenna berawal dari lokasi syuting film Step Up pada tahun 2006. Di sanalah mereka pertama kali bertemu dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2009.

Setelah empat tahun menikah, pasangan ini akhirnya mendapat anggota keluarga baru, Everly Tatum, yang lahir pada tahun 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya