Suami Sempat Ragu dengan Keputusan Tantri Berhijab

Tantri Kotak berhijab
Sumber :
  • Instagram Tantri

VIVA – Usai pulang melaksanakan ibadah umrah, vokalis band rock Kotak, Tantri, akhirnya memutuskan berhijab. Dia mengaku, keputusannya itu awalnya sempat tak didukung oleh sang suami, Arda Naff.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Kala itu, Arda beralasan bahwa jika Tantri memang ingin berhijab, dia harus memikirkannya matang-matang dan jangan sampai hanya menjadi keinginan sementara atau sesaat.

"Suami tidak support awalnya. Pasti kan 'ranging' jawab dia. 'Lo mau pakai selamanya atau sesaat doang?'," ujar Tantri di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 April 2018 malam.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Tantri Kotak berhijab

Tantri mengaku bahwa sebenarnya dia memang sudah lama ingin berhijab. Setelah melewati sejumlah proses mencari dan menemukan hidayah mengenai keharusan menutup aurat, maka akhirnya dia pun mantap memilih hal tersebut.

Disebut Posan Tobing Tampilan Mirip Pembantu, Tantri Kotak Jawab Begini

Baru pada saat itulah Arda sang suami merestuinya untuk mengenakan hijab, karena dia melihat kesungguhan istrinya itu dalam menjalani ajaran agama.

"Keinginan sebenarnya sudah lama, melalui proses panjang. Tapi sebelum umrah saya menjemput hidayah itu, dan suami saya bilang kalau memang saya mendapat hidayah itu ya dia akan dukung," ujarnya.

Tantri Kotak

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri Kotak menceritakan perjalanannya menuju bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, terkena kemacetan parah hingga membuat ia dan keluarganya terpaksa ketinggalan pesawat.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023