Nikita Mirzani Keceplosan soal Pernikahan dengan Dipo Latief

Artis Nikita Mirzani.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Nikita Mirzani semakin gencar menjadi sorotan publik perihal hubungannya dengan Dipo Latief. Kisah cinta Nikita dengan pengusaha tersebut diwarnai dengan isu menikah siri dan juga kabar kehamilan. Nikita disebut-sebut sedang mengandung anak Dipo. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 3 April 2018, Nikita justru keceplosan soal pernikahannya saat membantah isu kehamilannya, yang disebut-sebut sudah menginjak usia dua bulan. 

"Mungkin bukan hamil dua bulan tapi nikah dua bulan kali. Kalau hamil dua bulan enggak mungkin," kata Nikita yang kemudian tersadar bahwa keceplosan sehingga langsung berteriak dan tertawa. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Meski demikian, ketika ditanya kembali soal status hubungannya dengan putra pengusaha Abdul Latief tersebut, Nikita lebih hati-hati dalam menjawabnya. 

"Kagak tahu, ntar juga tahu lah. Tidak ada yang menutup-nutupi. Cuma pengennya sekarang enggak mau orang tahu. Karena privasi juga sih. Cuma Niki kepingin saja biar privasi," ungkapnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold


 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024