Alasan Robby Abbas Beberkan Artis Terkait Prostitusi

Pieter Ell dan Robby Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mantan muncikari, Robby Abbas tak segan membahas artis-artis yang terlibat dalam lingkaran prostitusi. Bahkan, tanpa segan, Robby menyebutkan beberapa inisial artis yang pernah bekerja dengan dirinya. 

Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi, Gaga Muhammad Diskakmat Hakim

"Yang menengah ya tadi kayak misalnya SB, AA, terus KF, RF. RF bukan yang sedang bermasalah kemarin ya, ada lagi. Banyak inisial yang takutnya inisial sama tapi orangnya beda," kata Robby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 3 April 2018.

Robby mengaku kembali mengungkit hal ini bukan karena mencari perhatian atau sensasi. Tujuannya hanya ingin mendapatkan pengakuan dari para artis yang pernah bekerja dengan dirinya. Ia ingin para artis itu jujur dan mengakui perbuatan mereka.

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Tarif Cassandra Angelie Rp30 Juta

Dijelaskan Robby bahwa pekerjaan yang ia lakukan dulu merupakan hal paling menggiurkan, di mana memiliki penghasilan besar dengan cara mudah. 

Namun, setelah sempat berurusan dengan polisi, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan bertobat. Tetapi, diakui Robby masih banyak artis-artis yang menanyakan pekerjaan padanya. 

Tersandung Kasus Dugaan Prostitusi, Cassandra Angelie Jadi Tersangka

"Sekarang masih banyak permintaan, tapi aku enggak munafik aku berhenti, aku tobat gitu. Tapi masih banyak permintaan dari artis, permintaan dari klien untuk seperti itu," ungkapnya. 

Cassandra Angelie.

Ada Deretan Nama Artis Lain yang Dimiliki Muncikari Cassandra Angelie

Pemain sinetron Cassandra Angelie ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada hari Rabu, 29 Desember 2021, di salah satu hotel di daerah Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022