Fakta Mengejutkan Masa Lalu Selena Gomez - The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA – Kisah cinta Selena Gomez dan The Weeknd yang telah kandas beberapa waktu lalu, kembali menjadi sorotan. Hal ini disebabkan dalam album baru The Weeknd bertajuk, My Dear Melancholy, yang dikabarkan menceritakan tentang Selena. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Kisah masa lalu mereka kembali menjadi perbincangan. Salah satunya adalah saat Selena memutuskan menjalani transplantasi ginjal. Selena mendapatkan donor ginjal dari sahabatnya, Francia Raisa. 

Namun, menurut sumber, The Weeknd berencana menyumbangkan ginjalnya kepada Selena. Ia ingin memberikan sesuatu yang penting untuk wanita yang dicintainya. Ia pun rela menyerahkan ginjalnya untuk penyanyi bertubuh mungil itu. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Ketika Selena mengetahui bahwa ia benar-benar membutuhkan transplantasi ginjal, pada awalnya ia ketakutan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kenyataan itu membuat pemilik nama Abel Makkonen Tesfaye ini ingin mengurangi beban Selena. Ia berusaha membantu kekasihnya tersebut.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"Abel benar-benar ada di sampingnya. Dan Abel mengatakan kepada Selena bahwa dia bersedia untuk menyumbangkan ginjalnya. Ia bersungguh-sungguh karena Abel benar-benar mencintai Selena," kata sumber. 

Ia melakukan sejumlah tes untuk mendonorkan ginjalnya demi Selena. Namun, Selena lebih dulu menemukan ginjal yang cocok untuknya dari Raisa. 

Namun, fakta setelah mereka putus dan Selena kembali mesra dengan Justin Bieber, membuat Abel kecewa. Dan kekecewaan dan perasaan Abel terhadap Selena terdapat dalam lirik lagu The Weeknd, seperti Try Me, Wasted Times, dan Call Out My Name
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya