Uang Ratusan Juta Pemicu Andika dan Mantan Istri Berseteru

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Chairunnisa atau biasa disapa Caca masih memiliki urusan dengan mantan suaminya, Andika Kangen Band. Keduanya padahal sudah resmi menjadi mantan suami istri pada 9 Januari lalu. Namun pelantun Yolanda tersebut tidak pernah menghadiri prosesi ikrar talak di mana batas waktunya adalah Juli mendatang.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Caca pun merasa geram dengan Andika yang dinilai terlalu banyak alasan. Perempuan berambut panjang ini mengatakan alasan Andika mangkir karena merasa terbebani dengan banyak permintaan darinya.

"Katanya alasan Andika enggak mau ikrar talak karena banyak tuntutan aku, padahal aku enggak banyak tuntutan. Enggak ada masalah kok tinggal datang saja, tapi enggak tahu kenapa alasan dia berbelat-belit," ucap Caca saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 April 2018.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Caca mantan istri Andika Kangen Band

Disebut-sebut telah meminta uang hingga ratusan juta rupiah, Caca pun menepis kabar tersebut dan mengatakan bahwa uang Rp5 juta untuk nafkah saja tidak pernah ia terima.

Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

"Kemarin kan dia sempat nantangin, 'Ayo kita ke pengadilan bareng-bareng. Ayo kita tanya, kamu maunya apa.' Kalau sampai ratusan juta, nafkah saja dia enggak mau ngasih kok, gimana ratusan juta," ujar Caca sembari menahan amarah.

Andika Kangen Band

Meminta nafkah usai bercerai diakuinya merupakan hal wajar karena ia memiliki anak yang juga anak Andika. Caca pun membeberkan nominal yang seharusnya ia terima setelah resmi bercerai.

"Aku kasih tahu ya, pengadilan sebenarnya tuh nempatin semuanya cuma Rp50 juta. Terus dia kemarin nyuruh pengacaranya bilang enggak mampu, dia cuma sanggup Rp10 juta," tutur Caca.

Caca yang ingin urusan ini cepat selesai pun memutuskan untuk meringankan permintaannya hingga Rp5 juta, namun sampai saat ini dia tidak mendapatkan kabar apapun dari Andika.

"Yang penting datang saja ucapkan ikrar. Tanya lagi sama pengacaranya, aduh katanya enggak sanggup (10 juta), dia cuma sanggup Rp5 juta. Setelah itu kata aku ya sudah enggak apa-apa datang saja, terus sekarang enggak ada kabar lagi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya