Model Cantik Taiwan Hamil Anak Jerry Yan?

Lin Chi Ling
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Kabar kedekatan kembali Jerry Yan dengan mantan kekasihnya, Lin Chi Ling terus menggema. Keduanya dikabarkan akan segera menikah. Bahkan, disebut-sebut pasangan ini memilih Bali untuk mengucapkan janji sehidup semati mereka. 

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Selain itu, kabarnya Chi Ling juga sudah berbadan dua. Model cantik ini dikabarkan mengandung anak Jerry. Isu Chi Ling hamil semakin kuat setelah model asal Taiwan ini membatalkan kegiatan promosinya di Februari lalu. Dan saat tampil di bulan Maret lalu, tubuh Chi Ling tampak lebih gemuk dari biasanya. Jerry dan Chi Ling juga dikabarkan sudah hidup bersama. 

Warganet langsung heboh dan membahas soal isu kehamilan wanita berusia 43 tahun ini di media sosial. Kabar kehamilan Chi Ling dibantah. Dan artis ini membungkam warganet dengan tampil langsing di sebuah acara. 

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Hanya saja, bagian perutnya masih terlihat membesar. Beberapa orang menyebutkan kemungkinan perut yang menonjol itu karena efek pakaian, yang memberikan ilusi perutnya terlihat lebih bulat dari biasanya.

Dalam kesempatan itu, Chi Ling membantah semua isu yang menerpanya. 

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

"Saya tidak menikah, dan saya tidak hamil, dan bahkan saat ini saya tak berkencan," katanya seperti dilansir dari Toggle.


 

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024