Putri Marino Akui Ada Kepuasan Bersama Chicco Jerickho

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah menikah dengan aktor tampan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu, kini Putri Marino tengah merasakan masa-masa paling bahagia dalam hidupnya. Bahkan setelah menikah, ia mengaku tidak pernah sekali pun ditinggal jauh oleh sang suami.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Selama nikah belum pernah ditinggal jauh, paling ditinggalnya kayak dia ke kantor, ada urusan meeting, syuting. Enggak kepikiran ya kalau ditinggal jauh pasti sedih banget," kata Putri saat berada di kawasan Epicentrum, Selasa, 3 April 2018.

Ditanya mengenai kebiasaan yang sering dilakukan keduanya pasca menikah, Putri Marino menceritakan dengan penuh antusias.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

"Chicco susah banget dibangunin pagi, dibangunin aja gitu, terus kayak bikin sarapan, kopi, terus sesibuk apapun aku dengar dari mama, sesibuk apapun seorang istri harus sempet-sempetin masak buat suaminya sebelum dia pergi kerja segala macam," tuturnya.

Bisa membuatkan sarapan pagi untuk Chicco hari ini, menurut Putri seperti mendapatkan kepuasan tersendiri.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat

"Tadi saja sebelum ke sini siapain dulu makan buat Chicco, karena aku hobi masak terus Chicco sukanya masakan rumahan. Ada rasa kepuasan tersendiri saja ngasih makan, masak buat suami, dia makan, itu rasanya kayak ‘oke seneng, dia kenyang'," ujar wanita 24 tahun tersebut. 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021