Aldy Maldini Tak Ingin Lagi Dikaitkan dengan CJR

Alvaro Maldini Siregar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras

VIVA – Pernah tergabung dalam grup cilik Coboy Junior (CJR) pada 2011 silam, membuat Alvaro Maldini Siregar atau yang dikenal dengan Aldy 'Coboy Junior' yang saat ini sudah berusia 17 tahun ingin terlepas dari citra CJR yang terkesan masih seperti anak-anak.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Sebagai upayanya terlepas dari citra tersebut, Aldi memang memutuskan untuk bersolo karier. Dari mulai menyanyi sampai berakting ia sudah memakai namanya sendiri, yakni Aldy Maldini.

Bahkan saat ini, ia baru saja menerima tawaran syuting dengan karakter yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. Berperan sebagai pria mabuk dalam film Jelita Sejuba, Aldy secara jujur mengakui itu adalah cara dirinya mengenalkan kepada publik bahwa dirinya sudah tak lagi ingin dikaitkan dengan CJR.

Chikita Meidy Ungkap Alasan Berhenti Berkarier: Pernah Dibully Sesama Artis

"Karena ini salah satu strategi lepas dari Aldi 'CJR' yang cilik saja sih. Sebagai Aldi saja (dikenal). Karena dulu CJR kita dibentuk, Aldi seperti ini, Iqbal seperti ini, Kiki seperti ini. Sekarang jadi diri sendiri saja," tuturnya saat berada di kawasan Kuningan, Selasa 3 April 2018.

Citra Coboy Junior dalam diri Aldy memang sudah terlanjur melekat dalam ingatan publik. CJR yang beranggotakan Rizky Muhamad, Bastian Steel, Aldy Maldini, dan Iqbaal Ramadhan memang sudah tidak lagi eksis karena masing-masing anggota sudah memutuskan untuk sama-sama bersolo karier.

Ramaikan Industri Musik Anak, Ali Ridha Yakin Sukses Jadi Bintang Cilik Tanah Air
Penyanyi cilik, Evolette Alexandra.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Selain meluncurkan single ketiga, Evolette Alexandra kembali mengukir prestasi yaitu dengan tampil dalam dua kompetisi internasional di New York, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024