Ini Tempat Bulan Madu Favorit Putri Marino dan Chicco

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Satu bulan pasca menikah, ternyata pasangan suami-istri Chicco Jerikho dan Putri Marino belum juga melakukan perjalanan bulan madu untuk merayakan pernikahan mereka. Ditanya mengenai tempat favorit untuk berbulan madu, Putri Marino memilih Inggris.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

"Aku ingin kunjungin kota-kota kecil di England, karena aku sama dia (Chicco) suka tempat-tempat yang quiet, tenang, damai," kata Putri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Putri mengaku sabar dan menunggu Chicco bisa memenuhi keinginannya. Chicco sempat mengikuti ajang marathon di Inggris.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho

"Sebelum (marathon), karena aku mikirnya kalau sesudah itu dia pasti harus recovery kakinya, enggak bisa jalan, jadi aku spare waktu di London, setelah marathon buat dia  istirahat, terus kita sebelumnya jalan-jalan," tuturnya.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat

Putri Marino dan Chicco Jerikho diketahui telah mengucap janji suci di Nusa Dua, Bali, pada 3 Maret 2018 lalu. Pernikahan keduanya sempat mengejutkan publik karena baik Putri maupun Chicco tidak pernah sesumbar mengenai rencena pernikahan mereka.

Kabar keduanya telah melangsungkan pernikahan pertama kali justru diketahui dari salah satu akun gosip yang menyebarkan video pernikahan mereka. (ren)

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021