Potret Serunya Duet Krisdayanti dan Joan Idol

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Diva Tanah Air Krisdayanti berduet dengan penyanyi muda berbakat Joan di ajang Indonesian Idol. KD, begitu sapaan akrabnya, memposting foto aksi mereka di atas panggung di Instagramnya.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"KD|Joan @indonesianidolid ,selamat atas usahanya @joanitachatari semoga Bantuan Tuhan km gunakan sebaik-baiknya ????," tulis duta kecantikan Nefertiti Paris itu.

KD selalu tampil luar biasa. Rahasia kecantikan KD sempat dia ungkapkan. Salah satunya adalah memakai lip cream-nefertiti paris diva.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Belasan ribu warganet menyukainya.

"waoooow duet yg sgt hebat amazing dua2nya kerren," tulis warganet.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Krisdayanti

Sebelumnya, KD mengaku, sebagai orang yang pernah berjuang di ajang pencarian bakat semacam ini, semua orang memang harus mengalami momen-momen berharga.

Dia bahkan memastikan akan terus mendukung ketiga kontestan yang tersisa di Indonesian Idol saat ini, dan berharap bahwa mereka bisa semakin maju usai kontes.

"Support-nya, pokoknya gini ya, Indonesian Idol atau semua kompetisi itu semua rata-rata (pesertanya) lahir dari keluarga yang sederhana, challenge-nya itu dia ingin menjadi bintang. Sama seperti saya, sama seperti artis-artis lainnya. Kita berangkat naik bis ke kompetisi. Tapi yang sekarang itu semuanya lebih cepat jadi 'star' karena mereka kompetisinya sudah banyak dukungan media sosial," ujar KD. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya