Klarifikasi Anji Kisruh dengan Penggemar EXO

Musisi Anji
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Musisi Anji kembali mendapat sorotan. Hal itu terkait dengan postingan video yang ia unggah ke Instagramnya pada 29 Maret 2018 lalu.

Penuhi Panggilan Soal Video Obat Corona Hadi Pranoto, Anji: Saya Siap

Video itu berisi perbandingan lagunya yang berjudul Kekasih Terhebat dengan lagu milik boyband asal Korea Selatan, EXO-CBX yang berjudul Someone Like You.

Mencoba meminta pendapat dari para netizen apakah lagu EXO tersebut mirip dengan lagunya, penggemar EXO yang menyebut diri “EXO L” justru salah paham dan mulai mencaci maki dirinya karena disangka menuduh EXO telah menjiplak lagunya.

Dilaporkan IDI, Jerinx Bandingkan Dengan Anji

 EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang

Mencoba memberikan klarifikasi tentang hal tersebut, Anji menyebut dirinya hanya memberikan edukasi mengenai dunia musik pada followersnya.

Digelar Tertutup, Pertemuan Anji dan Dokter Tirta Bahas Hal Ini

"Karena ingin edukasi. Kalau misalkan follow saya, saya sering memberikan edukasi tentang musik atau apa pun. Boleh dicek sampai ke lima tahun belakangan. Jadi ini bukan untuk apa-apa tapi untuk mengedukasi tentang plagiat karena sering lagu ini mirip sama ini," kata Anji saat berada di kawasan Kuningan, 4 April 2018.

Dibully habis-habisan setelah mengupload video tersebut, pelantun lagu Dia ini mengatakan para orang tua untuk lebih memperhatikan kegiatan anak-anaknya dalam sosial media.

"Saya lebih concern ke bagaimana orang tua memperhatikan kegiatan digital anaknya. Karena mereka bisa dengan membabi buta, tapi sekali lagi enggak semua fans EXO atau KPop perilakunya seperti itu," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya