Kemampuan Tersembunyi Roy Kiyoshi, Menemukan Jenazah

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Nama Roy Kiyoshi semakin dikenal publik lewat program acara Karma yang disiarkan ANTV. Sejak disiarkan mulai 24 Desember 2017 lalu, Karma berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Setiap hari selalu ada partisipan yang dibantu Roy Kiyoshi dan Robby Purba untuk lepas dari karma buruk. Sebagai orang indigo, Roy Kiyoshi memiliki kemampuan indra keenam dan membaca angka lahir seseorang.

Namun tidak banyak yang tahu kalau dengan kemampuannya, Roy Kiyoshi juga kerap membantu petugas menemukan jenazah korban kecelakaan. “Saya juga bekerja sama dengan berbagai lembaga, jadi menemukan jenazah adalah hal yang lumrah dalam pekerjaan saya itu,” kata Roy saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Biasanya Roy diberikan peta lokasi kejadian dan petunjuk titik-titik terakhir korban bencana. Kemudian dengan kemampuan indra keenamnya ia akan masuk ke lokasi kejadian. 

“Itu kan saya harus terjun langsung dalam tanda kutip. Mereka kasih peta lokasi longsornya di mana, jadi saya akan mencari jenazahnya,” kata paranormal berusia 31 tahun ini.

Apa Ada Karma Setelah Menikah Jika Pernah Terjerumus LGBT? Begini Kata Ustaz

Pekerjaan tersebut diakui Roy dapat melatih kemampuannya. Bahkan ia juga pernah mencari korban yang hilang di lautan luas. “Saya sudah terbiasa seperti itu, jadinya membuat saya lebih terlatih di lokasi tanda kutip,” ujarnya. (mus)
 

Denise Chariesta

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Selebgram Denise Chariesta saat ini telah resmi menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya yang baru lahir. Buah hati Denise dengan kemudian diberi nama

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023