Artis Cantik Korsel Ini Bikin Kim Jong Un 'Meleleh'

Baek Ji Young
Sumber :
  • Chosun

VIVA – Sebagai bentuk persahabatan bilateral, Korea Selatan mengirimkan delegasi seni untuk tampil menghibur di Korea Utara pada 31 Maret hingga 3 April 2018. Sebanyak 120 musisi di antaranya adalah girlband Red Velvet, Seohyun Girls Generation, Cho Yong Pil, Lee Sung Hee, Yoon Do yun, dan Baek Ji Young memeriahkan acara bertajuk Spring is Coming tersebut

Korut Rayakan Ulang Tahun ke-80 Kim Jong Il Tanpa Parade Militer

Penampilan para musisi delegasi dari Korsel di East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena disaksikan langsung oleh Kim Jong Un. 

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu 4 April 2018, Menteri Korea Selatan yang duduk di sebelah Kim Jong Un mengaku banyak mendapat pertanyaan dari pemimpin Korut yang terkenal diktator tersebut.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

“Ketika penyanyi yang tidak dikenali muncul, ia bertanya seberapa terkenal penyanyi itu di Korsel. Apakah lagu yang dibawakan baru dirilis?” kata Do Jo Hwan, Menteri Kebudayaan dan Kesenian Korsel.

Menurut dia, di antara semua penyanyi Korsel yang tampil, Kim Jong Un paling tertarik dengan penampilan Baek Ji Young. Alasannya karena penyanyi wanita berusia 42 tahun tersebut membawakan lagu andalannya, Like Being Hit by The Bullet dan Don’t Forget dengan penuh perasaan.

Laporan PBB: Program Rudal Nuklir Korut Didanai dari Pencurian Kripto

Kim Jong Un juga memberikan tepuk tangan paling meriah kepada penampilan Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, and Choi Jin Hee. Salah satu lagu lama yang diketahui Kim Jong Un berjudul Man is Ship, Woman is Port sangat membuatnya terhibur.

“Kim Jong Un bertanya mengapa lagu itu berbeda dari asli, aku bilang YB band sengaja melakukan remake karena tahu lagu Man is Ship, Woman is Port sangat terkenal di Korea Utara,” kata Yoong Sang selaku music director pertunjukan. (mus)

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan istrinya Ri Sol Ju,

8 Aturan Aneh yang Harus Dituruti Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju

Ada beberapa aturan aneh yang wajib dituruti oleh Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju. Tidak seperti istri dari pemimpin negara pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022