Belajar Islam Lebih Dalam, Desta Kini Lebih Religius

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA – Natasha Rizki mengungkap sosok suami, Desta, yang kini lebih religius. Presenter dan penyiar radio itu disebut sedang memperdalam ilmu agama Islam. 

Desta Terobsesi Jadi Personel NOAH, Ini Keputusan Ariel

Natasha Rizki menceritakan, baru-baru ini ia dan suami kerap mengundang ustaz datang ke rumahnya. Beberapa yang kerap diundang antara lain Ustaz Abi Makki dan Ummi Makki. Hal ini lantaran Desta lebih senang belajar privat dibanding ikut kajian dengan banyak orang.

"Sejauh ini Alhamdulillah dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi kita kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat, berdua gitu daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian," ucap Nastaha Rizki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 April 2018.

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Bagi perempuan berjilbab tersebut, perubahan yang dijalani Desta ini tidak diumbar ke media sosial karena bukanlah sesuatu yang penting. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini juga mengaku tak mudah untuk istiqomah.

"Naik turun gitu sih imannya (Desta). Ya aku pun juga. Aku juga enggak berasa jadi istri yang soliha juga karena masih banyak kurangnya. Cuman kayak dari habis nikah kan kita umrah tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin solatnya rajin banget, terus entar lagi turun, turun lagi, naik lagi," jelasnya.

Tak Sanggup Berkata-kata, Desta Terisak Pilu Kenang Glenn Fredly

 Natasha Rizki dan Desta.

Namun Natasha dan Desta memiliki cara tersendiri untuk menghadapi hal tersebut, yaitu dengan saling mengingatkan satu sama lain, terutama pergaulan.

"Kita sama-sama ngingetin sih. Aku biasanya ngingetin Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga. Jadi tergantung dia bergaul sama siapa dan aku sama siapa," tutur Natasha lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya