Jelang Pernikahan Pangeran Harry, Sang Kakek Jatuh Sakit

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di Istana Windsor, Berkshire, Inggris.

6 Fashion Anggota Kerajaan Inggris, Gaun Putri Diana Paling Ngeri

Lokasi tersebut sengaja dipilih karena letaknya yang dekat dengan kediaman kakek dan nenek Harry yaitu, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II.

Namun sayang, kurang sebulan menjelang pernikahan, Pangeran Philip dikabarkan jatuh sakit dan tengah dirawat di rumah sakit. Dilansir dari laman People, Rabu 4 April 2018, Pangeran berusia 96 tahun tersebut akan menjalani operasi pada bagian pinggang karena penyakit yang diderita.

Kampanye Politik Pakai Nama Sussex, Meghan Markle Dikritik

“Yang Mulia The Duke of Edinburgh dirawat di rumah sakit King Edward VII di London siang ini untuk menjalani operasi pada bagian pinggang besok,” kata perwakilan Istana Buckingkam. 

Ratu Inggris Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip.

Ternyata Barang Ini yang Selalu Dibawa Ratu Elizabeth II di Tasnya

Pada Minggu 1 April 2018 Pangeran Philip absen dalam Perayaan Paskah bersama Ratu Elizabeth II di Windsor Castle. Bahkan rencana untuk hadir di hari Kamis Putih juga dibatalkan lantaran sakit pinggang yang diderita.

Karena kerap jatuh sakit, Pangeran Philip akhirnya mengumumkan pensiun pada tahun lalu dan Ratu sepenuhnya mendukung keputusan sang suami tercinta.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle Ungkap Penyebab Putranya Tak Diberi Gelar Pangeran

Meghan Markle akhirnya mengatakan alasan putranya, Archie, tak diberi gelar kerajaan. Dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021