Foto Cantik Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting kini termasuk artis yang memiliki kegiatan sangat padat. Ia tak hanya menyanyi, tapi juga tampil di sejumlah acara.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Bahkan, dalam sehari, Ayu tampil di tiga acara televisi. Meski demikian, Ayu masih memiliki waktu untuk keluarga dan juga pemotretan. 

Baru-baru ini, Ayu tampak menjalani pemotretan. Ayu membagikan fotonya dari pemotretan tersebut ke akunnya di Instagram. 

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

Dalam foto itu, Ayu mengenakan baju hijau dibalut jaket warna cokelat. Rambutnya dibiarkan tergerai. Ia menutupi rambutnya dengan topi warna cokelat. 

Dengan cepat foto Ayu mendapat respon dari pengikutnya di Instagram. Banyak yang memberikan pujian untuk Ayu.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

"Cantik..," kata salah satu warganet. "Teh Ayu diapain juga cantik," kata yang lainnya. "Kak Ayu cantik, keren," ujar yang lainnya. "Bagus dan cantik," kata yang lainnya memuji. 

Lucinta Luna

Meski demikian, beberapa warganet justru menilai bahwa Ayu mirip dengan Lucinta Luna, artis yang sedang ramai karena dituding transgender. 

"Kok kayak Lucinta Luna ya," kata yang lainnya. "Apa cuma gue yg bilang mirip Lucinta Luna," kata yang lainnya. "Lucinta Luna bukan sih," ujar warganet lain. "Asli mirip banget Lucinta Luna," ujar yang lainnya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya