Sandy Tumiwa Datang ke Rumah, Tessa Kaunang 'Siaga'

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Empat tahun setelah resmi bercerai, persoalan antara Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa belum berakhir. Berawal dari Sandy yang menggerebek kediaman Tessa karena menduga ibu dari dua anaknya tersebut kerap mengajak pacarnya menginap.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Merasa difitnah, akhirnya Tessa melaporkan Sandy atas dugaan pencemaran nama baik. Tidak sampai di situ, Sandy juga menuntut hak asuh anak dari Tessa. Bahkan Sabtu ini, Sandy berencana akan menginap di rumah Tessa untuk menjaga kedua anaknya.

Menurut Tessa, pemikiran Sandy untuk menginap di rumah sangat tidak masuk akal. “Dia menuduh saya bawa laki-laki ke rumah itu adalah satu hal yang tidak baik. Bagaimana dengan dia? Dia kan dengan saya sudah tidak ada keterikatan juga, berarti sama saja. bisa menimbulkan fitnah,” ungkap Tessa usai memenuhi panggilan polisi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada hari Rabu 4 April 2018.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Tidak sendiri, Sandy juga berencana untuk mengajak temannya menginap. Menanggapi hal tersebut Tessa merasa dirinya punya hak untuk mengusir orang yang tidak diinginkan di rumahnya.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

“Itu kan aneh orang yang dia bawa belum tentu saya izinkan. Kalau dia bilang di rumah itu dia punya hak, saya juga punya hak untuk mengusir,” sambungnya.

Bila benar Sabtu ini Sandy datang untuk menginap di rumah, Tessa sudah meminta bantuan kepada tetangga dan ketua RT untuk berjaga-jaga.

“Saya sudah minta bantuan RT RW, tetangga kiri kanan saya dan bahkan dari keluarga juga sudah saya berikan info dan mereka siap membantu,” katanya tegas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya