Anak Wanita yang Diisukan Istri Ketiga Opick Dibully

Yulia Mochamad
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah rumor pernikahan siri dirinya dengan penyanyi religi Opick menyeruak, Yulia Mochamad, wanita yang disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick, mengadakan konferensi pers untuk klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah melangsungkan pernikahan dengan suami Dian Rositanungrum tersebut.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Merasa sangat dirugikan atas isu ini, Yulia menceritakan anak-anaknya sampai mengalami bullying oleh teman-temannya.

"Merasa dirugikan masalah anak-anak sih. Anak-anak merasa terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto tapi foto anak saya enggak diblur, jadi anak-anak saya kasihan," katanya, Rabu, 4 April 2018 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Hendarsam Marantoko sebagai pengacara Yulia juga mengatakan hal yang sama. Ia mengungkapkan keluarga Yulia sampai malu dan enggan keluar rumah karena berita yang sedang ramai dibicarakan tersebut.

Penyanyi Aunul Rofiq atau Opick

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Jadi anak-anak Yulia ini seperti dibully di sekolah. Karena ketika foto-foto tersebar luas di media tanpa diblur, temen-temen sekolah dia (anak Yulia) melihat. Oh ternyata ibu ini istri siri dari si ini. Nih anak-anak mulai disindir-sindir, kedua orangtua, bapak dan ibu beliau (Yulia) punya kegiatan, ibu beliau kan guru ngaji sudah mulai disindir-sindir juga. Hal-hal itu juga membuat keluarga tidak nyaman. Rutinitas yang biasa dilaksanakan jadi terkendala, mau keluar rumah jadi segan, malu, segala macam," kata Hendarsam.

Bahkan, menurut Yulia ada beberapa media yang mendatangi sekolah anaknya, dia juga tahu bermaksud untuk apa.

"Anak-anak saya juga di sekolahnya. Karena sempat ada beberapa kali wartawan datang ke sekolahan anak saya. Jadi kasihan juga. Merasa terganggu juga. Dibully sama teman-temannya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya