Penjelasan Saaih Halilintar soal Merobek Uang Rp100 Ribu

Keluarga Gen Halilintar
Sumber :
  • Viva.co.id/Nur Faishal

VIVA – Keluarga Gen Halilintar sangat terkenal. Keluarga ini terdiri dari ayah dan ibu serta 11 anaknya. Mereka menjadi fenomenal karena kehidupannya yang cukup menarik. Setiap anak memiliki ciri khas masing-masing. Selain itu, keluarga ini juga kaya raya. 

Perkembangan Terbaru Kasus Ayah Atta Halilintar 

Tak heran, banyak yang ingin tahu kehidupan yang dijalani keluarga yang sangat eksis di media sosial ini. Dalam akun Youtube keluarga Gen Halilintar, mereka kerap memamerkan liburan ke luar negeri atau barang-barang mewah yang dimiliki anak-anaknya. 

Kini, salah satu anak dari keluarga Gen Halilintar sedang menjadi sorotan. Ia adalah Muhammad Saaih Halilintar atau yang akrab disapa Saaih. Anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dengan Lenggogeni Faruk ini menggegerkan publik lewat Insta Story miliknya. 

Ayah Atta Halilintar Dipolisikan Eks Istri Kedua, Anak-anak Tertekan

Dalam video tersebut, Saaih terlihat memegang selembar uang Rp100 ribu. Ia mengatakan "Pingin bikin sesuatu yang satisfying" sebelum akhirnya ia merobek uang tersebut.

Saaih Halilintar

Digugat Soal Hak Cipta, Keluarga Gen Halilintar Berdoa Sebelum Sidang

Aksinya ini menuai banyak kecaman warganet yang tidak menyukai bahwa ia telah merobek uang Rp100 ribu.

Mengetahui dapat banyak kecaman, Saaih akhirnya memutuskan untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat.

"Malam ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kejadian di luar dugaan Saaih, dengan kejadian ini Saaih ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, atas video Insta Story yang saya upload kemarin," kata Saaih dalam video yang ia unggah di YouTube.

Ia pun menjelaskan bahwa aksinya ini bukanlah sungguhan. Ia menggunakan uang mainan. 

"Saaih tidak ada niatan apapun atau merendahkan siapapun, hanya waktu itu Saaih cuma mau membuat prank untuk para followers Saaih di bulan April, menggunakan uang mainan," ujarnya. 

Ia pun mengatakan bahwa telah mendapat teguran dari kedua orangtuanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya