Harga Mengejutkan Baju Tidur Seksi Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Selena Gomez selalu menjadi pusat perhatian. Apa pun tentang Selena, berhasil menyita perhatian media maupun publik. Tak hanya kehidupan pribadinya, tetapi juga gaya pakaian dan barang-barang mewah yang kerap digunakan Selena. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Setelah kisah cintanya dengan Justin Bieber kandas di tengah jalan, Selena lebih sering menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya.

Setelah sempat kepergok asyik nongkrong dan makan malam di sebuah restoran di West Hollywood, Selena kembali berkumpul dengan teman-temannya. Kali ini, mereka menghabiskan waktu di kamar tidur. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena dan ketiga teman wanitanya mengenakan piyama dengan model dan warna yang sama. 

"It's a pajama jam," tulis Rebeka Walter, teman Selena dalam akun Instagram miliknya seperti dilansir dari E!online. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Piyama itu terbuat dari bahan spandex, yang lembut dan ringan. Modelnya, atasan dan celana pendek. Selena dan gengnya memilih warna pom pom pink. 

Harga piyama ini sangat mengejutkan. Harganya hanya US$20, atau setara dengan Rp271.166. Harga piyama ini tentu saja mengejutkan penggemarnya.

Maklum, sebagai selebriti Hollywood, penyanyi ini memang tak terpisahkan dari pakaian-pakaian mahal yang harganya ratusan juta, bahkan miliaran. 

"Terkejut dengan harganya," kata salah satu warganet. "Kaget saat tahu harganya," kata yang lainnya. "Suka banget sama piyamanya, seksi dan nyaman," ujar yang lain. "Suka lihat piyama Selena, seksi," kata yang lainnya memuji. "Kerennn," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya