Kristen Stewart Campakkan Kekasih Wanitanya Demi Pattinson?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kristen Stewart diketahui menjalin hubungan sesama jenis dengan Stella Maxwell. Meski demikian, disebut-sebut Stewart masih memiliki perasaan terhadap mantan kekasihnya, Robert Pattinson. Bahkan, kabar terbaru mengungkapkan, bahwa Stewart melakukan pertemuan rahasia dengan Pattinson. Benarkah?

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

"Teman-teman Stewart percaya tentang rumor soal kedekatan kembali antara Stewart dengan Pattinson. Tetapi Stewart masih malu-malu dan belum membahasnya dengan siapapun," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Menurut sumber, Stewart dan Pattinson tak hanya bertemu sekali, tetapi sudah beberapa kali. Kedua orang yang pernah mencintai ini kabarnya belum mau kedekatan mereka kembali tercium publik.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

"Mereka sangat berhati-hati. Tetapi masih ada chemistry di antara mereka. Orang-orang di sekitar pasangan ini mulai bertanya-tanya, apakah keduanya akan kembali bersama," kata sumber. 

Pada Februari lalu, Pattinson dan Stewart terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah klab di Los Angeles. Hanya saja, saat itu mereka berkumpul sambil mengajak teman-teman mereka. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Lantas, apakah kedekatan kembali mantan kekasih ini akan membuat Stewart mencampakkan kekasih wanitanya. Terlebih lagi, Stewart dikatakan sempat kecewa dan cemburu saat foto-foto masa lalu Stella berciuman bibir dengan Bella Hadid beredar dan kembali dibahas. 

Sementara itu, Stewart sendiri dikabarkan masih sulit melupakan Pattinson.

"Diam-diam Stewart selalu menginginkan kesempatan untuk memperbaiki berbagai hal dan memulai lagi dengan Pattinson, ia masih mencintai Pattinson," kata sumber. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya