Pesona Meghan Markle yang Bikin Pangeran Harry Takluk

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall/Pool

VIVA – Tak lama lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikrarkan janji suci sebagai pasangan suami istri. Namun, tak sedikit masyarakat yang masih bertanya-tanya terkait sosok Meghan yang bisa membuat Pangeran Harry tergila-gila.

10 Fakta Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir dari laman People, kehilangan sang ibunda, Putri Diana pada tahun 1997 silam, membuat Harry memiliki reputasi sebagai royal rebel, dengan hobinya berpesta hingga larut dan sikap buruknya di hadapan publik. Hal tersebut tentu saja membuat sang kakak, Pangeran William, merasa sedih dengan sikap adik tercintanya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Setelah Menikah, Meghan Markle Tidak Akan Jadi Putri

"Dia ingin melihat adiknya menikah dan bahagia. Faktanya kini, Harry telah menemukan seseorang yang mampu melengkapinya saat Meghan hadir di hidupnya," tulis Duncan Larcombe dalam buku biografi berjudul ‘Prince Harry: The Inside Story’.

Duncan menuliskan, betapa Meghan memiliki pengaruh besar akan perubahan hidup sang Pangeran. Meghan sudah seperti co-pilot terpercaya yang mampu mengarahkannya ke tujuan yang lebih baik.

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

"Meghan akan menjadi pengarah. Dia akan membantu Harry memahami perannya dan itu terkait dengan sikapnya di depan publik. Dia sangat pantas untuk ditunggu Harry," ungkapnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2018