Alasan Baby Margaretha Kapok Pacaran dengan Berondong

Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sempat menjalin asmara dengan artis muda Chand Kelvin, Baby Margaretha pada akhirnya jatuh ke pelukan pria bule asal Austria yang usianya terpaut 20 tahun dengan dirinya. Pria bule beruntung itu adalah Christian Bradach. Keduanya telah meresmikan pernikahan pada 1 April 2018 lalu.

Baby Margaretha Hamil Besar, Suami Bulenya Makin Protektif

"Soalnya yang muda, begini, trauma, terus kan yang muda mereka maunya have fun saja dan enggak kasih kepastian, terus mereka juga jarang ada yang mau ketemu orang tua langsung. Kalau dia (Christian) kan istilahnya dua bulan sudah datang ke rumah orang tua. Kalau yang muda-muda kayaknya cuma ngomong doang tapi enggak ada buktinya," kata Baby.

Baby Margaretha liburan ke Raja Ampat

Baby Margaretha Terima Kasih Diisukan Hamil di Luar Nikah

Dianggap seperti menikahi ayahnya sendiri oleh para netizen, wanita 34 tahun itu memang terlihat terus dibully dalam akun Instagramnya. Baby pun menanggapi santai.

Baby menyebut sosok Christian adalah pria idaman untuk mendampingi hidupnya.

Baby Margaretha Tak Malu Terpaut Usia 20 Tahun dengan Suami

"Ya sedikit sih (kesal). Kalau di medsos aku matiin kolom komentar jadi aman, tapi kalau misalkan ditag dari akun-akun gosip ya sudah enggak usah dibaca, kalau dibaca kita jadi stress sendiri.  Kalau misalkan mereka ngomongin yang jelek-jeleknya, aku makasih banget dosa aku berpindah ke mereka," tuturnya dengan nada tinggi.

Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian

Lahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Tahan Mules Sampai Pagi

Senin 23 Juli 2018 bayinya lahir lewat persalinan normal

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018