Angel Lelga Sebut Vicky Tak Pernah Belikan Barang Branded

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Dikenal sebagai sosialita, dengan barang-barang mewah yang selalu melekat pada dirinya, membuat Angel Lelga disebut-sebut sebagai wanita kaya raya. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ketika memutuskan dinikahi Vicky Prasetyo pada 9 Februari lalu, Angel diharuskan menghargai sang suami yang memiliki pendapatan di bawah dirinya.

Ditanya mengenai hal tersebut, Angel mengakui bahwa Vicky sudah mengatakan tidak bisa membelikan tas mewah untuk dirinya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Yang pasti suami sudah bilang kalau 'aku enggak bisa beliin (tas mewah) ya'. Palingan tidak bilang 'dari saya ini'. Tapi menurut saya bukannya enggak perlu ya. Toh Saya juga sudah punya ini segala macam. Ya sudah hadiah dari suami sebesar apa pun ya saya hargai," kata Angel saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 5 April 2018.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Berapa pun jumlah uang yang diterima dari Vicky, diakui Angel sebagai rezeki yang tetap harus disyukuri, ia juga sering meminta izin terlebih dahulu jika ingin menggunakan uang sang suami.

"Walau gimana yang tetap megang rekening ya istri ya, yang manage. Tapi kalau mau apa-apa saya tetap minta izin sama suami," ujarnya.
 

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024