Gelang Rp56 Juta Ayu Ting Ting Jadi Perdebatan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting salah satu selebriti yang memiliki pengikut paling banyak di Instagram. Ia juga mempunyai penggemar setia. Meski demikian, banyak juga pembenci Ayu di media sosial. Bahkan, mereka tak segan menghina dan mengkritik Ayu dengan kata-kata kasar. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Seperti yang terjadi saat salah satu akun yang sering membahas barang bermerek yang dikenakan Ayu, menjelaskan harga dan merek gelang yang dikenakan artis asal Depok tersebut. 

Di suatu acara, Ayu memakai gelang Cartier dengan harga yang fantastis. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"#AyuTingTing wearing #Cartier ‘Love Bracelet’ from #cartier.com for $4,050 or Rp. 56.000.000," tulis akun dengan nama @tingtingcloset tersebut. 

Namun, harga gelang Rp56 juta tersebut menimbulkan perdebatan di kalangan warganet. Mereka mengaku tak percaya dengan harga gelang yang dipakai pedangdut tersebut. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Cartier ala2 kali nih," kata salah satu warganet. "palsu kali di hongkong aja harganya $35000000," ujar yang lainnya. "Benar ga tuh yang asli yang dipake," kata yang lainnya. 

Sementara itu, ada juga yang menilai gelang yang dikenakan Ayu sama dengan milik beberapa artis lainnya. 

"Mirip punya @inijedar," kata yang lainnya. "Ini kaya pnya @robbypurba," ujar yang lainnya.

Namun, beberapa warganet meyakini bahwa gelang tersebut asli. Mereka yakin pedangdut tersebut mampu membelinya karena memang memiliki banyak pekerjaan di dunia artis. 

"Harga nya mahal bngt sesuai kerja keras nya..," kata salah satu warganet. "Percaya gue dia mampu, acaranya di mana2," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya