Begini Reza Rahadian Peduli Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Reza Rahadian dan Delia Husein
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Reza Rahadian menjadi bintang tamu saat menyambangi Imaculata Autism Boarding School, Taman Harapan Baru, Kota Bekasi. Tak sendiri Reza bersama artis senior Christine Hakim.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Reza mendapat penghargaan dari Imaculata, Komisioner Komnas Perlindungan Anak yang juga Pakar Pendidikan Autis sebagai Artis Peduli Anak Indonesia.

"Saya merasa belum berbuat banyak untuk anak-anak, namun Saya sangat berharap semoga pemangku jabatan atau yang duduk di sebagai penguasa atau di Pemerintahan lebih memperhatikan Anak Berkebutuhan Khusus," papar Reza Rahardian, Kamis 5 April 2018.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Reza Rahadian dan Christine Hakim

Reza mencontohkan misalnya Kementerian Kesehatan dan Kemendikbud dapat bekerjasama membuat tempat atau wadah untuk anak autis dan mengontrol agar anak berkebutuhan khusus lebih mendapatkan tempat yang nyaman.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Silahkann Kementerian Kesehatan dan Kemendikbud, anggarannya berapa, bangunnya di mana, misalkan buat tempat untuk anak autis agar Pemerintah benar-benar hadir bagi anak berkebutuhan khusus", ujar pemeran Film Benyamin Biang Kerok ini.

Imaculata sang pemilik sekolah mengatakan kedatangan Reza memberi semangat kepada anak-anak untuk tidak pernah putus asa menjalani hidup ke depan.

"Kami melihat apa yang dilakukan Mas Reza dan Christine Hakim murni dan tulus bahkan saat anak-anak dalam kondisi membutuhkan support, Mas Reza hadir dan menjadi suntikan semangat bagi kami untuk tetap hadir bersama anak autis", kata Imaculata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya