Nomor Ponsel Sarita Diblokir Suami

Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.
Sumber :
  • VIVA/RIntan Puspitasari

VIVA – Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sudah berada di ujung tanduk. Retaknya rumah tangga mereka disinyalir akibat kehadiran Jennifer Dunn yang telah merebut hati Faisal.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Tidak tahan diselingkuhi oleh suaminya, saat ini, Sarita mengakui dirinya dan Faisal sudah tak lagi tinggal bersama.

"Sudah tidak satu rumah. Mungkin 15 hari yang lalu sudah fix. Tidak berkomunikasi, tidak pernah berhubungan sama beliau, tapi beliau masih berkomunikasi sama anak-anak," ujar Sarita ketika berada di kawasan Jakarta Selatan, hari ini, 5 April 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Wanita berjilbab itu juga mengatakan masih ingin berhubungan baik dengan Faisal, namun lelaki itu ternyata sudah memblokir nomor seluler Sarita.

"Saya mau bersahabat sama beliau (Faisal), tapi kalau beliau block nomor hp saya hubungin gimana? Pernah video call itu dulu pas touring 1 bulan lalu sekarang sudah enggak lagi," lanjut Sarita.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti memang sudah menikah secara sah pada tahun 1998. Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi 4 putri cantik bernama Shania Salsabila, Shakilla Astari, Shafa Aliya, dan Shabina Mecca.

Namun, di akhir tahun 2017 kemarin, salah satu putri mereka, Shafa Aliyah dengan berani melabrak Jennifer Dunn karena dianggap telah merebut sang ayah dari keluarganya.

Sejak itu, keluarga mereka dan juga Jennifer Dunn menjadi buah bibir masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya