Caca Tengker Pamer Kehamilan 18 Minggu

Caca Tengker
Sumber :
  • Instagram/@cacatengker

VIVA – Kabar bahagia datang dari adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker. Setelah resmi menikah dengan Barry Tamin 16 April 2017 lalu, Caca kini tengah berbadan dua. Baru-baru ini ia memamerkan kehamilannya. Diketahui, Caca berpose saat menjalani babymoon di Bali.  

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Lewat akun Instagram cacatengker, ia memperlihatkan perut buncitnya. Dalam caption foto dia menulis, "18 weeks and grateful. pre-babymoon staycation."

Melihat perut Caca yang membuncit, warganet turut mendoakan Caca. Tak sedikit pula yang memuji, Caca makin cantik saat berbadan dua.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?
Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Ikut happy rasanya liat ibu2 hamil dg aura positifnya.Sehat dan semangat terus mbak."

"Makin cantik bumil."

"Subhannallah senangnya... semoga lancar hingga hari H."

Tak hanya memamerkan perut buncitnya, Caca juga memamerkan pemandangan indah dari balkon sebuah hotel di Bali. Ia menulis, tempatnya berlibur memiliki pemandangan yang sangat indah. 

“Weekend kali ini aku dan Mas @barry.tamin memutuskan buat refreshing sebentar di @themuliabali. Harusnya sih buat wedding anniversary tanggal 16 April nanti, sekalian buat mengenang momen special buat kita yang dulu acaranya juga diadakan di Hotel Mulia. Design interior dan konsep hotelnya disini tetap sama kaya di Jakarta, tapi suasana Bali dengan pantai dan pemandangannya emang juara banget!! Rasanya langsung betah.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya