Slamet Rahardjo Bikin Gugup Artis Amanda Rawles

Amanda Rawles
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Dalam film terbaru berjudul, The Perfect Husband, artis muda Amanda Rawles mengaku sempat grogi saat beradu akting dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo.

Slamet Rahardjo Raih Lifetime Achievment IMA Awards 2020  

Karena, dalam film yang akan mulai tayang pada 12 April 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air itu, Amanda berperan sebagai Alya yang menjadi anak bungsu Tio, yang diperankan Slamet Rahardjo.

Keduanya bahkan terlihat sangat intens beradu akting di film tersebut, karena begitu banyak adegan yang dijalaninya bersama aktor kawakan tersebut.

Saat Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta

"Awalnya nervous saat beradu akting dengan om Slamet Rahardjo, tapi pas reading ternyata om Slamet orangnya gaul juga, jadi enjoy dan sudah seperti anaknya om Slamet," kata Amanda di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 5 April 2018.

Amanda Rawles

Amanda Rawles Terinspirasi Dari Karakter di Ranah 3 Warna

Meski demikian, Amanda mengaku pengalamannya bisa beradu akting dengan Slamet Rahardjo dan para pemain lainnya merupakan sebuah kesempatan yang sangat berharga.

Sebab, dari merekalah dara 17 tahun itu bisa mendapat banyak pelajaran dalam dunia peran, sehingga lebih banyak hal yang bisa dipelajarinya kala berakting di depan kamera.

"Banyak sharing juga dan dapat banyak pengetahuan dari Om Slamet Rahadjo," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya