Tuntutan Pekerjaan Bikin Shinta Bachir Lepas Hijab

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Sempat terlihat mengenakan hijab pada 2014, kini artis seksi Shinta Bachir mengungkapkan telah membuka hijabnya. Hal itu dilakukan karena alasan pekerjaan yang mengharuskan dirinya tidak menggunakan hijab.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Biaya (hidup) saya cari sendiri sampai kalian semua tahu. Saya dari pakai jilbab sampai buka, karena tawaran yang ditawarin di sinetron itu, terserah orang mau ngomong apa. Saya pernah benar-benar di titik yang paling bawah. Saya sudah jual semua sampai mau bayar (apapun) saja susah," kata Shinta di kawasan Mampang, Jumat, 6 April 2018.

Jatuh miskin semenjak ditinggalkan suami, Shinta terlihat tegar menjalani hidupnya saat ini dan berusaha menafkahi sang anak dengan berjualan nasi di pasar Kramat Jati.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Shinta Bachir

Sebagai pengacara Shinta Bachir, Sunan Kalijaga yang ditemui di tempat yang sama mengatakan kesulitan kliennya itu bermula saat Robby Abbas mengatakan Sinta adalah salah satu perempuan yang terlibat prostitusi online.

4 Pemuda Bejat Jadi Mucikari, Jual Gadis ABG di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp350 Ribu

Jadi artinya akibat dari pemberitaan yang bersumber dari Robby itu membuat Shinta sangat terganggu kehidupannya. “Hari ini Shinta berbesar hati untuk mengklarifikasikan semua, bahwa perlu disampaikan secara hukum, tidak bisa dibuktikan bahwa Shinta Bachir ini terlibat prostitusi online seperti yang ada di pemberitaan," kata Sunan.

Disinyalir setelah isu tersebut terekspose di media, Shinta ditinggalkan oleh sang suami dan harus menjalani hidup serba kekurangan. (mus)

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024