Pengakuan Robby Abbas soal Artis Pria yang Minta 'Dijual'

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pernah membuat heboh karena membocorkan sejumlah nama artis yang dikabarkan terlibat dalam kasus prostitusi online, kini Robby Abbas kembali membuat publik penasaran. Robby yang sempat dipenjara karena kasus prostitusi artis, menyatakan bahwa dirinya sudah bertobat dan berhenti menjadi muncikari.

Robby Abbas Mengaku Konsumsi Sabu Bersama Seorang Wanita, Artis?

Meski demikian, diakui Robby hingga saat ini, masih banyak artis yang mendatangi dirinya untuk minta 'dijual'. Dan bahkan ada beberapa artis pria yang datang padanya. Namun, Robby mengaku sudah berhenti dan tak lagi tertarik dengan pekerjaan di masa lalunya. 

"Ada teman aku beberapa di lingkungan aku yang aku kenal ada. Tapi aku enggak mau tahu, enggak mau kepo, karena itu urusan pribadi mereka masing-masing. Karena mereka baik sama aku jadi aku bilangin mereka sebagai teman biasa," kata Robby saat ditemui di kawasan Mampang, Jumat 6 April 2018.

Banyak Masalah dan Stress, Alasan Robby Abbas Pakai Sabu

Mengaku tidak ingin meladenin permintaan seperti itu lagi, mantan make-up artist itu sering kali menolak dengan guyonan.

"Pernah mau minta jasa aku tapi aku tidak pernah meladeni, aku suka plesetin dengan 'ah becanda lo'," ungkapnya.

Mantan Muncikari Artis, Robby Abbas Ditangkap Polisi karena Narkoba

Enggan memberi tahu inisial dan sosok artis pria yang dimaksud, Robby hanya mengatakan hubungan dirinya dan artis pria tersebut dalam hubungan yang baik.

"Enggak tahu, saya enggak mau kasih tahu. Enggak," kata Robby.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya