Pengakuan Mengejutkan Raffi Ahmad Soal si Seksi Aura Kasih

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dekat dengan sejumlah artis cantik. Sebut saja, Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Yuni Shara serta beberapa artis cantik lainnya. Nama Aura Kasih juga disebut-sebut pernah dekat dengan Raffi. Bahkan, kabarnya, Raffi dan Aura sempat memiliki kedekatan yang tak biasa. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam sebuah acara variety show, Raffi pun membuat pengakuan yang mengejutkan soal Aura. Kebetulan di acara yang dibawakan Raffi dengan Billy Syahputra, mengundang Aura dengan Morgan Oey sebagai bintang tamunya.

Sambil menunggu Morgan, Billy mengungkit masa lalu Aura yang kerap dikaitkan dengan sejumlah pria. Billy juga membahas soal kedekatan artis seksi itu dengan Raffi. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Billy berdiri dan siap membocorkan masa lalu Raffi dengan Aura. Namun, Raffi langsung mencegahnya dengan membuat pengakuan. 

"Karena ini no edit no sensor, gue buat pengakuan aja. Kalau gue enggak nikah sama Nagita, gue mau nikah sama Aura Kasih. Gue kan laki-laki, orangnya jujur," kata Raffi dalam video yang diunggah ke Youtube. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Billy pun kembali menegaskan, apakah keduanya dulu memiliki hubungan asmara? Raffi dan Aura membantahnya. Mereka mengaku tak berpacaran tapi pernah dekat.

"Kalau sayang kan dekat," kata Raffi. "Bertahun-tahun lalu," ujar Aura.

"TTM-an?," kata Billy.

Raffi kembali menyebutkan bahwa mereka dekat, dan pernah berpikir untuk menikahi Aura jika tak menikah dengan Nagita.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya