Pengacara Bantah Jennifer Dunn Dijenguk Faisal Haris

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi karena kasus Narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Kabar soal Faisal Haris yang kerap menyambangi Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk menjenguk Jennifer Dunn, Jakarta Timur, semakin santer terdengar. Hal tersebut pun mengusik Jedun -sapaan akrab Jennifer Dunn-dan keluarganya hingga meminta pihak kuasa hukum, Pieter Ell menjelaskan perihal kabar yang beredar ini tidaklah benar.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

"Saya mendapat kuasa dari keluarga dan juga dari Jennifer Dunn untuk protes keras pernyataan kepada pihak-pihak tertentu yang memfitnah dan menuding klien kami menerima tamu setiap malam. Itu fitnah yang luar biasa," ucap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat, 6 April 2018.

Beredar kabar, isu ini disebarkan oleh istri sah Faisal Haris yaitu Sarita Abdul Mukti. Pieter pun langsung menghubungi kepala rutan saat itu.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Karena Narkoba

"Karena itu enggak masuk akal lah. Masa setiap malam tamu bisa berkunjung ke rutan, lapas. Kenapa begitu? Karena saya sudah mengonfirmasi langsung kepada Kepala Rutan bahwa itu tidak benar," tuturnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Akibat pemberitaan ini, Pieter pun menjelaskan bahwa dikhawatirkan akan memberikan dampak kepada kliennya dalam sel tahanan. Pieter meminta kepada pihak yang menyebarkan isu untuk meminta maaf pada keluarga Jennifer Dunn.

"Ini akan menimbulkan masalah di dalam rutan. Jadi sekali lagi pihak-pihak tertentu yang menuding klien kami, dalam waktu tiga hari kami meminta statement itu dicabut dan minta maaf kalau itu enggak benar," tegas Pieter.

Sebelumnya, hubungan asmara Jennifer Dunn dengan Faisal Haris sudah terdengar sejak lama. Keduanya disebut-sebut berselingkuh di belakang Sarita Abdul Mukti -istri Fisal Haris- bahkan dikabarkan sudah menikah siri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya