Tampil Pakai Konde, Apa Maksud Rina Nose?

Rina Nose
Sumber :
  • instagram rina nose

VIVA – Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Pilihannya menanggalkan penutup kepala itu bahkan sempat dikait-kaitkan dengan tuduhan bahwa ia telah berpindah agama.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Baru-baru ini, artis bernama lengkap Nurina Permata Putri itu menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya kemarin, Rina tampak cantik berfoto menggunakan sebuah blus merah, syal yang diikat dilehernya, dan lengkap dengan konde.

Sepintas memang tidak ada yang salah dengan penampilan perempuan berusia 34 tahun itu. Tapi gaya rambutnya yang mengenakan konde justru menjadi sorotan bagi para netizen.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Beberapa netizen berkomentar, "cie yang lebih milih konde, makanya kalau belum siap jangan coba-coba."

Rina pun langsung meresponsnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Rina Nose

"cuma pengen tahu aja, perubahan saya untuk diri saya, apa pengaruhnya bagi kehidupanmu? Apakah jadi lebih baik? Atau lebih buruk? Atau engga ada pengaruh apapun? Kalo ga ada pengaruhnya, pengen tau aja seberapa perlu nya komentar-komentar semacam itu.. kalo ga perlu2 banget dan ga darurat-darurat banget mungkin masih bisa bahas hal-hal lain," balas Rina.

Sementara yang lainnya juga menyebut bahwa yang dilakukannya ialah istiqomah yang gagal. Tak terima dengan hal itu, Rina kembali merespons.

"kalo udah ngeledek orang tuh rasanya gimana sih? Ada perasaan senang gitu? Lalu manfaat komen begini untuk dirimu sendiri apa?  langsung dapat uang lunas kah? Alau Iangsung masuk surga?," Rina membalasnya.

Sebelumnya Rina disorot soal pakaian yang dilakukannya usai melepas hijab. Namun, saat itu, Rina lebih memilih diam. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya