Teza Sumendra Minta Maaf kepada Persija dan The Jakmania

Teza Sumendra
Sumber :
  • instagram Teza

VIVA – Penyanyi Teza Sumendra menyampaikan permohonan maaf kepada Persija dan suporternya, The Jakmania. Teza menyampaikan permintaan maafnya melalui insta stories.

Teza Sumendra dan Cigarettes After Sex Tampil di Mola Chill Fridays

"Some of you might wanna hear my clarification and some other might not even care. So, here you go," tulis Teza melalui stories akun tezasumendra.

Teza menjelaskan, awalnya tidak bermaksud menyinggung siapa pun. Ia pun menyampaikan permintaan maaf bila postingan tersebut membuat beberapa pihak merasa tersinggung. Teza dikabarkan melakukan kritik pedas yang menyinggung para suporter Persija.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Teza Sumendra

"Halo, saya Teza, saya ingin mengklarifikasi postingan insta stories saya sabtu lalu. To be honest saya tidak bermaksud menyudutkan, beberapa pihak termasuk Persija dan Jakmania," katanya.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Ia juga mengklarifikasi mengenai video yang beredar. Teza membantah video itu berasal darinya. Suara yang ada di video buat Teza menyangkal hal tersebut.

"Dan saya juga perlu untuk meluruskan kalau video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, video sumpahan itu bukan video saya, thats definetly not my voice," ujarnya.

Teza berharap permintaan maaf itu menutup segalanya. Ia menyampaikan permintaan maaf itu juga sebagai bentuk hormatnya kepada tim sepakbola asal DKI Jakarta itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya