Cuma Sophia Latjuba yang Tetap Keren Foto di Toilet Umum

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA – Apa pun yang dilakukan selebritas memang selalu tampak keren di mata penggemarnya. Seperti yang dilakukan aktris cantik Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Belum lama ini ia mengunggah foto tak biasa, yakni di sebuah toilet umum. Meski latar belakangnya toilet umum, tetap saja ibu dua anak ini tetap terlihat keren.

Padahal, Sophia juga tidak sedang berdandan. Ia hanya mengenakan busana simpel karena saat itu ia sedang berada di hutan di pedalaman Kalimantan Tengah. Diketahui ia berada di sana dalam rangka mengampanyekan Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF).

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Dalam foto tersebut terlihat mantan kekasih Ariel NOAH itu mengenakan celana panjang yang dipadukan dengan kaus berwarna hitam dan sepatu boot. Ia juga mengenakan slayer di bagian kepala dan kacamata hitam.

Ia juga berpose sambil memegang tisu gulung. Terlihat pula ember besar berisi air dan baskom sebagai pengganti gayung.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

When nature calls ???? Captured by @oetomofoto #BOSF #BOSFoundation #YayasanBOS #Nyarumenteng #Orangutan #Orangutans #Conservation #SaveOrangutans #BukitRaya #BukitBaka #Forest #SaveForest #SaveRainForest #Kalimantan #KalimantanTengah #CentralKalimantan #Borneo #Indonesia #FREEDOM #OrangutanForLife #OrangutanWarrior #oetomofoto,” tulis Sophia di keterangan foto.

Para pengikut Sophia dia Instagram pun langsung membanjiri kolom komentar foto. Banyak yang memujinya sebagai artis yang down to earth dan tidak sombong. Banyak pula yang menyebutnya keren, meski berpose di toilet umum.

Bahkan ada beberapa yang menyebut wanita berusia 47 tahun itu mirip dengan Angelina Jolie saat memerankan Lara Croft di film Tomb Raider.

Aduuuh, gini ya o org tu ud dlahirin ditakdirin jd org keren tu ya, dri mulai brojol cap keren ud nempel, mau pose ape aje dimane aje d wc pun jatohnya teteup kereen abiizzzz,” kata warganet.

Kyk tomb raider versi angelina jolie,” kata warganet lainnya.

Angelina jolie versi indo yey,” tulis warganet.

Ala2 Lara Croft deh..cakep ????????,” ujar warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya