Filmnya Laris, Vanesha Prescilla Tunggu Tawaran Lagi

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken jumpa fans di Kota Malang.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Vanesha Prescilla kembali meraih kesuksesan di film keduanya berjudul Teman Tapi Menikah (TTM).Film yang ia bintangi bersama Adipati Dolken itu sudah menembus angka 1,1 juta penonton selama delapan hari pemutaran film.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

"Dari awal kami tidak berpikir jumlah penonton. Sekarang delapan hari sudah tembus 1,1 juta penonton," kata Adipati Dolken di Malang, Sabtu, 7 April 2018.

Adipati bersama Vanesha menggelar jumpa fans dan nonton bareng di Kota Malang. Pencapaian ini menurut Adipati Dolken membuat dirinya dan Vanesha semakin bersemangat mempromosikan film TTM.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

"Tujuan awal film ini untuk menghibur. Jadi penonton harus terhibur keluar bioskop termotivasi juga. Soal jumlah, banyak melebihi ekspektasi, membuat kami semangat untuk berpromosi," ujar Adipati Dolken.

Sementara itu, Vanesha, pemeran Milea di film Dilan 1990 itu memiliki rencana bermain film lagi. Kesuksesan yang ia raih secara berturut-turut membuat dirinya semakin ingin mematangkan akting di setiap film yang ia bintangi.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

"Rencananya setelah ini mau main film lagi tapi belum ada tawaran lagi sih. Harus dimatangin lagi aktingnya. Soal maksimal atau tidak, aku tidak bisa menilai. Biar orang-orang saja yang menilai," kata Vanesha.

Vanesha mengaku sejak awal dirinya senang mendapat tawaran bermain film TTM. Tantangan terberat bagi dirinya adalah menyesuaikan karakter Ayudia karena tidak sesuai dengan kepribadian Vanesha.

"Pas ditawari aku langsung mau, karena pas SMA aku ngikutin novelnya, pas ditawari ya senang banget. Tantangannya harus menyesuaikan sifat kak Ayu karena beda dengan Vanesha aslinya," ucap Vanesha.

Film TTM diangkat dari novel karya pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion. Film ini menceritakan lika-liku percintaan Ayudia dan Ditto. Film tersebut merupakan garapan sutradara Rako Prijanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya