Ayu Ting Ting Pamer Foto-foto Liburan Sekeluarga ke Jepang

Ayu Ting Ting dan keluarga saat liburan ke Jepang.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Keluarga adalah nomor satu bagi banyak orang, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu yang menjadi tulang punggung keluarga terkenal sebagai pribadi yang dekat dengan keluarganya dan anak yang berbakti kepada orangtua.

Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

Maka tak heran jika Ayu memboyong serta buah hatinya, Bilqis, sang ayah, ibu, serta adik-adiknya liburan ke Jepang untuk menyenangkan hati keluarganya. Ayu pun mengunggah sejumlah foto-foto liburan mereka. Terlihat Ayu sekeluarga menikmati pemandangan pohon sakura yang bermekaran di musim semi.

Ada pula foto di mana Ayu dan keluarganya berpose sambil mengenakan busana nasional Jepang, yakni kimono. Dalam foto-foto lain juga terlihat mereka sedang bersantap di sebuah restoran sambil mengenakan baju tradisional Jepang.

Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

Ayu pun tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa mengajak keluarga besarnya berlibur ke Negeri Sakura. Hal itu terlihat dari caption yang ditulis Ayu dalam salah satu foto liburannya.

"Alhamdulillah y Allah atas apa yg engkau berikan kpd hamba n anak hamba n smg hamba mnjdi manusia yg selalu bersyukur dlm apapun.....?????? amin," tulis Ayu di keterangan foto.

Sahur Pertama, Ayu Ting Ting Mau Masak Sendiri

Berikut ini adalah sejumlah foto yang menunjukkan keseruan liburan Ayu dan dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya