Jelang Melahirkan, Fairuz A Rafiq Selalu Kangen Suami

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Memasuki usia kandungan delapan bulan, pesinetron Fairuz A Rafiq semakin sering mengabadikan momen-momen kehamilannya bersama suami. Bulan Mei, Fairuz pun diprediksi akan melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Sonny Septian. Jelang proses persalinannya itu, Fairuz juga terlihat lebih cantik dan manja dengan suami.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Beberapa foto rajin diunggahnya di akun Instagram. Salah satu foto yang baru-baru ini dia unggah, adalah foto dengan caption tubuhnya makin gemuk dan selalu kangen dengan sang suami.

"Aku yg semakin endut ini di fotoin suami.... Hmmm...tiap hari kangen kmu bie... Aku tahu capeknya kmu kerja kaya apa pulang pergi macet luar biasa..tapi kalau udah pulang ke rumah selalu aja ada ke isengan dan keceriaan kmu yg kmu kasih ke aku dan faaz dan dede bayi di perut," tulis Fairuz pada judul fotonya yang memperlihatkannya tengah duduk di sebuah sofa.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga
Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"Doa aku selalu buat kmu sayang.... Semoga kita semakin sukses dan apapun yg kita kerjakan berkah dan dlm keadaan sehat dan panjang umur sama anak2 kita...dan selalu dalam rahmat ALLAH...inshaALLAH semua cita2 dan impian kita di kabulkan ALLAH...aamiin aamiin aamiin ya rabb...," tulisnya lagi.

Foto duduk berdua dengan Sonny pun ia unggah. Kedua sejoli itu kompak tersenyum melihat lensa kamera.

"1bulan lagiiiii ktemu dede bayiiiiii," tulis Fairuz pada judul fotonya.
 
Dari kedua foto yang ia unggah tersebut menyita perhatian netizen dan sahabat sesama artis untuk memberikan doa jelang hari kelahirannya.

"Amin Yaa Allah," tulis Vega Darwanti di kolom komentarnya.

"Lancar persalinannya ya kak," tulis @ekaduabelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya