Buka Toko Kue di Aceh, Teuku Rassya Jadi Buruan Penggemar

Teuku Rassya
Sumber :
  • VIVA/ Dani Randi/ Aceh

VIVA – Teuku Rassya menjadi perbincangan hangat di kalangan kaum hawa Banda Aceh. Kedatangannya ke Banda Aceh untuk mencoba peruntungan di bisnis kue miliknya, ternyata menjadi sorotan.

Dear Mom, Ini 5 Tips Memulai Usaha dari Rumah

Saat launching toko kuenya, Minggu 8 April 2018, banyak warga tentunya di kalangan wanita yang ingin bertemu langsung dengan Rassya. Bahkan warga rela mengantre untuk bisa berswafoto dengan pria berdarah Aceh ini.

Salah seorang pengunjung, Fatma mengaku datang hanya untuk bertemu dengan sang idola. "Ganteng sih dianya," ujarnya sambari tertawa. Sejumlah pengunjung lainnya sudah menunggu untuk bertemu dengan Teuku Rassya sejak sore.

Ikut Tren Kekinian, Shyalimar Malik Bantah Bangkrut

Teuku Rassya mengatakan, di toko kue miliknya bernama Zevir Aceh berkonsep sebagai toko kue dan oleh-oleh dari Provinsi Aceh. Dia sengaja membuka toko kue pertama kali di Aceh.

Teuku Rassya

Angelina Sondakh: Kapok Sama yang Haram Mau yang Halal Aja

“Ini merupakan bisnis pertama saya”, ujar Rassya kepada VIVA.

Zevir Aceh berlokasi di Jalan Teuku Mohd Hasan Batoh, Kota Banda Aceh. Dalam perjalanannya, Teuku Rasya terjun langsung untuk memantau proses Riset dan Development mulai dari pemilihan varian dan rasa. Sehingga rasa dan varian Zevir Aceh sesuai dengan selera masyarakat Aceh.

“Warga Aceh senang dengan kopi, oleh karena itulah Zevir Aceh ini dibuat memang untuk menjadi cake yang diminum bersamaan dengan kopi Aceh," ujar Rassya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya