Gaya Manja Arumi ke Emil Dardak di Gili Ketapang Bikin Baper

Emil Dardak dan Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal/ Surabaya

VIVA – Artis cantik Arumi Bachsin bikin iri saat berkunjung ke tempat wisata pantai di Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu, 8 April 2018. Di sana, dia dan suaminya, Emil Elistianto Dardak, didapuk warga dan penggiat wisata sebagai duta wisata.

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Gili Ketapang adalah pulau mungil yang berada sekira lima mil dari lepas pantai utara Probolinggo. Pasir putihnya bersih dan batu karang di sana masih terbilang 'perawan'. Bersnorkeling-lah, maka indahnya hamparan batu karang yang indah dan aneka jenis ikan berenang bisa dinikmati.

Di pulau indah itu Emil Dardak dan Arumi tampak menikmati suasana pantai. Sembari bertatap muka dengan warga dan penggiat wisata, keduanya tampak girang dan senang menikmati pemandangan pantai di Gili Ketapang. Pasangan romantis itu juga mencicipi buah khas pantai, kelapa muda.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Emil Dardak dan Arumi Bachsin

Di beberapa titik, sebagaimana pengunjung lainnya, Emil dan Arumi mengabadikan kunjungannya dengan foto berdua. Keduanya berfoto di pantai dengan latar belakang rangkaian bunga membentuk simbol cinta. Bunga 'love' itu bertumpu pada ujung sebuah akar besar yang berada di pinggir pantai. Di bagian bawah, sebuah papan kayu berada dengan tulisan 'Jangan Lupa Bahagia'.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Nah, di titik itulah Emil dan Arumi berfoto romantis. Arumi bergaya manja menggelayuti pundak Emil. Sementara Emil tampak tersenyum merespons gaya istri cantiknya itu. Tangannya merangkul pinggang Arumi. "Mesranya," kata warga bernama Anik yang menyaksikan adegan itu.

Di Gili Ketapang, Emil dan Arumi dinobatkan sebagai duta wisata oleh warga dan penggiat wisata. "Kita kan baru di sini, membuka dengan swadaya masyarakat. Arumi sudah terkenal, mudah-mudahan bisa membawa efek pada kita agar Gili Ketapang dikenal luas," kata perwakilan jasa wisata, Nur Jailani.

Cawagub Jawa Timur, Emil Dardak (kanan) bersama istri, Arumi Bachsin (kiri)

Sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur pendamping Khofifah Indar Parawansa, Jailani berharap Emil Dardak memenangkan kontes politik di Pilgub Jatim nanti. "Harapannya kalau Mas Emil terpilih bisa memperhatikan dan mengembangkan destinasi Gili Ketapang agar lebih maju," ujarnya.

Arumi mengaku senang menerima tugas sebagai Duta Wisata Pulau Gili Ketapang. Dia berharap bisa membantu banyak untuk mempromosikan destinasi wisata itu. "Kalau kita dianggap pantas jadi duta, semoga bisa membangun Gili Ketapang," ucapnya.

Menurut Arumi, Gili Ketapang sudah memiliki modal yang cukup untuk dipromosikan menjadi destinasi wisata baru di Jawa Timur. "Bisa dibilang pulau ini masih asri dan airnya masih bersih. Ini kelebihan yang tidak menyisakan banyak PR untuk pembenahan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya