Pipi Tambah Chubby, Ayu Ting Ting Bikin Gemes Warganet

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah fotonya dengan dandanan polos tanpa make-up dan rambut messy. Dia bahkan mencubit salah satu pipinya yang dianggap semakin terlihat chubby alias tembam.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Dalam keterangan fotonya, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mengakui bahwa pipinya makin tembam dari sebelumnya. "Mulai lagi chuubiiee pipi ini," tulis pelantun Sambalado itu dalam keterangan fotonya.

Foto Ayu dalam balutan kaus warna hitam itu pun mendapat tanda suka hingga lebih dari 146 ribu dan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet menyukai pipi Ayu yang bertambah tembam.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia
Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Bahkan ada yang bilang bahwa dengan pipi lebih tembam, penyanyi berusia 25 tahun itu justru terlihat makin cantik dan menggemaskan.

"Cantikan berisi, bikin gemas daripada kurus, wajah polosnya cantik," tulis salah satu warganet.

Lainnya juga setuju dengan komentar tersebut. Ayu dinilai kelihatan fresh dari sebelumnya. Bahkan, pipi tembamnya juga membuat Ayu terlihat lebih montok dan bahagia.

"Lebih cantik chubby kak@ayutingting92, kelihatan lebih fresh," tulis lainnya.

Ada juga yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting justru kelihatan lebih lucu dengan pipinya yang sedikit tembam. "Teh Ayu pipinya agak tembam ya... Lucu kok teh, makin cantik," kata warganet. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya